"MomentCam" Karikatur Kartun Wajah Anda 

(Android Dan iPhone) 

 

                    Sebuah aplikasi smartphone yang mampu merubah foto anda menjadi karakter kartun lucu telah menjadi amat populer di Cina, setelah empat bulan rilis telah di gunakan oleh sekitar 20 juta pengguna. Aplikasi tersebut bernama MomentCam -- yang juga bernama Magic Manga Camera, telah melonjak tinggi di daftar kategori gratis yang populer di Apple store di Cina dalam waktu tiga hari saja dan telah tercatat terdapat 3.2 juta pelanggan dalam sehari. Kesuksesan cepat ini terus berlanjut hingga terkumpul uang sebesar 10 juta yuan (1.64 juta dollar).
 

Software ini diciptakan oleh dua anak muda, Ren Xiaoqing dan Huang Guangming, mereka adalah anggota dari Dark Horse Development Camp, sebuah platform yang didedikasikan sebagai startup. MomentCam telah tersedia di Android dan iOS, dan kini menjadi aplikasi nomor dua terlaris setelah BBM Android dan merupakan pesaing ketat aplikasi itu.

MomentCam akan merubah wajah difoto berserta tubuh bernuansa kartun dan karikatur dengan teramat mudah dan cepat. Anda cukup memilih foto yang ingin di kartunkan, maka abrakadabra foto langsung berubah menjadi kartun. Tentu ini amatlah menyenangkan, terlebih lagi jika anda melihat hasilnya yang amat menakjubkan. Anda penasaran ingin tahu hasilnya? Maka coba lihat foto-foto berikut ini.
 
Pantas jika anda mencobanya, karena aplikasi ini sepenuhnya gratis cukup memiliki perangkat minimum berbasis Android 2.3.6 atau iOS 5.0 keatas maka segalanya akan mudah.


Fitur yang ditawarkan MomentCam.

1, Versi Inggris online, anda bisa berbagi kegembiraan dengan seluruh teman di dunia.
2, Pengguna dapat menyimpan hasilnya di local SD card.
3, Gunakan fitur desain baru. Plus bisa merubah warna.
4, Pengalaman super pada tinjau layar penuh baru dari "proyek kartunmu" di portfolio.
5, Kini mendukung berbagi langsung ke Facebook dan Twitter.

Download MomentCam untuk Android dan iPhone.