GITARIS BRING ME THE HORIZON 
"JONA WINHOFFEN''
RESMI HENGKANG AKIBAT ADA KETIDAK COCOKAN
DENGAN PERSONIL LAIN
 
Bring Me the Horizon, grup musik beraliran metalcore asal Sheffield, Inggris, akhirnya mengkonfirmasi mengenai kabar hengkangnya sang gitaris, Jona Weinhofen. Pada awal pekan ini, Bring Me The Horizon telah mengumumkan bahwa Jona resmi keluar.
"Bring Me The Horizon adalah Oliver Sykes, Lee Malia, Matthew Kean, Matthew Nicholls dan Jordan Fish. Jona Weinhofen sudah tak lagi berada di band," bunyi komentar manajemen Bring Me the Horizon dikutip dari situs music New Musical Express (NME).


Jona Weinhofen juga menanggapi komentar tersebut melalui akun twitternya, "Saya bukan lagi anggota Bring Me The Horizon, saat ini saya belum bisa memberi komentar mengenai alasan mengapa saya keluar atau siapa yang membuat keputusan ini."
Kabar keinginan Jona untuk meninggalkan Bring Me The Horizon pertama kali muncul ketika pada tahun lalu pernah menulis di Tumblr bahwa ia keluar dari Bring Me The Horizon. Namun para penggemar menyangka itu hanya lelucon belaka yang diiringi dengan penghapusan pesan tersebut.
Dalam pesan tersebut, Jona Weinhofen mengaku ingin meninggalkan band dan kembali pulang ke Australia. Dia juga menuliskan kalau saat itu sedang ada ketegangan dalam band.
"Setelah banyak berpikir saya memutuskan untuk meninggalkan posisi saya saat ini sebagai gitaris Bring Me The Horizon. Tensi band ini sangat panas dengan banyaknya perbedaan pendapat antara saya dan anggota tertentu yang saya nggak akan sebutkan namanya," tulis Jona di entri Tumblr-nya setahun yang lalu.   


Pada saat ini anggota Bring Me The Horizon bertambah dengan hadirnya Jordan Fish. Namun, Jordan mengatakan kalau dirinya bukan pengganti Jona pada gitar. Jordan Fish akan mengisi posisi sebagai keyboardist. Belum ada gitaris baru yang diumumkan oleh Bring Me the Horizon.