PAUL SCHOLES AKAN MENYUSUL FERGUSON UNTUK PENSIUN
UNTUK GANTUNG SEPATU KE "DUA' KALINYA


Liputan6.com, Manchester : Setelah Sir Alex Ferguson yang memutuskan untuk menanggalkan jabatannya sebagai manajer Manchester United, kini giliran pemain veteran MU, Paul Scholes, yang mengambil keputusan untuk gantung sepatu untuk kedua kalinya.

Schloes sempat memutuskan untuk pensiun pada 2011. Namun, krisis pemain tengah membuat Scholes kembali ditarik Ferguson untuk memperkuat lini tengah MU.
"Akhirnya saya akan gantung sepatu dengan sesuatu yang baik (gelar juara Liga Premier)," ujar gelandang berusia 38 tahun itu.

"Bermain sepakbola adalah satu-satunya hal yang saya cari dan memiliki karier yang panjang dan sukses, berada di bawah asuhan manajer terbaik sepanjang masa, itu adalah sebuah kehormatan," terang Scholes.
Scholes pun diperkirakan akan menjalani laga terakhirnya bersama MU saat menjamu Swansea City. Apabila Scholes dimainkan, maka laga yang dilangsungkan pada Minggu (12/5/13) nanti akan jadi laga terakhir Scholes di Old Trafford, markas MU, dan menjadi penampilannya yang ke-498 di Liga Premier, atau 716 laga di seluruh kompetisi.(SS/Def)